Tuesday, October 9, 2012

(t)uhan Telah mati...

Foto : www.kompasiana.com
         eitssss sori dulu bro/sis......pasti banyak diantara kalian yang tidak setuju dengan judul postingan aku yang satu ini, atau bahkan mulai emosi.? hihihiii...Emang sih, dari judulnya bisa dibilang sangat provokasi..Memang provokasi sih, provokasi bagi kalian yang hanya membacanya di awal aja.. tenang, tak ada maksud jelek untuk mendeskreditkan atau menyudutkan kepercayaan kalian semua (mestinya yang punya kepercayaan gak bakalan langsung terpancing emosinya donk ya..hehehehe).. Sebenarnya sih dari tadi siang aku udah kebelet pengen memposting tulisan ini, tapi gara-gara keburu mau maen bola di pertandingan Parbopas Cup III di stadion Kridosono ( FYI: singkatnya, liga parbopas itu adalah pertandingan sepak bola yang mempertemukan semua kumpulan marga-marga batak yang tergabung tergabung dalam Parbopas dan yang ada di Jogja ini) gtuu....Jadi nih stelah selesai main, mandi sebentar, nyalain laptop lalu mulai dehhh memposting tulisan ini..) ookee back to topic,...: Jadi maksud tulisan saya seperti ini.. Saya terinspirasi untuk menulis ini karena siang tadi aku dengar mp3 dari suatu band metal asal bandung, Forgotten . Diawal pembicaraannya sebelum menyanyikan salah satu lagunya yang berjudul :"Tuhan telah mati"..ohhyeah tuhan telah mati,..(kah) dia bercerita bahwa, "manusia sekarang sudah memiliki tuhannya masing-masing..Tuhan mereka ada di mall, tv, majalah-majalah malah bahkan di Radio..."" hmmm .... i see lah sekarang... (terdiam sebentar, berfikir kembali sambil menekan tombol pause pada winamp dan memutar kembali kata-kata awal tadi.... Oke aku tak mau menjelaskan panjang lebar lagi, cukup segitu saja apa maksud tulisan saya ini..Saya berasumsi teman-teman sekalian juga udah mengerti apa maksud dari postingan saya ini.... semoga ada yang tersentil, tersuntil, tersungging dan ter-ter lainnya (termasuk saya sendiri sih...hehehee)  owh ya, kalo mau lebih jelasnya dengarkan aja langsung lagunya (yang live) oke selamat tidurrrrr semuanya....*72m  
Inspired by : Forgotten-tuhan telah mati

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya sesuai dengan topik yang anda baca. Komentar yang tidak sesuai akan dihapus secara otomatis