Monday, November 19, 2012

Called it; "Laron Attack"

Helllooo Haiii Bob..udah pernah ngalami seperti postingan ane diatas..? Yeaahh Serangan Laron...
Udah beberapa hari ini kosan ane (F6)  didatangi oleh gerombolan laron, tapi kali ini (19 November '12) bisa dibilang serangan yang paling parah...Kenapa ane bilang serangan terparah, yah karena yang nyerang gak umum Bob, datang ribuannnn...X_X..sbenarnya apa yang terjadi..? Sebenarnya munculnya gerombolan laron ini bisa dibilang sebagai tanda-tanda atau lampu hijau akan datangnya musim hujan...Fenomena alam yang masih terjaga..
Nih Bob, sebagian foto yang ane dapet pagi harinya setelah malam sebelumnya turun hujan lebat ...
Dibalik ini semua ternyata oh ternyata ada satu makluk yang mampu mengambil untung...Siapa dia?yah si  tokek dan Cicak...Seperti yang ane pelajari di waktu SD ada istilah rantai makanan, makan dan dimakan atau predator dan prey-predatornya....
Untunglah di kosan ane masih terjaga, dapat dilihat tokek dan cicak ikut membantu membasmi dan mengontrol jumlah laron yang menyerang kosan ane..Ibaratnya si tokek dan cicak semacam jadi prajurit gtu di Instana ini (kosan) :)...TBisa dibayangi kalo di lingkungan kita cicak dan tokek udah gak ada..Terimakasih untuk cicak dan tokek

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya sesuai dengan topik yang anda baca. Komentar yang tidak sesuai akan dihapus secara otomatis