Wednesday, January 16, 2013

Anak 90an


Saat makan siang di warung mba Tini, tak sengaja lewat 3 orang anak kecil dengan baju pramukanya, sepertinya masih SD. Menenteng sepatu di salah satu tangannya  dan tangan sebelahnya sibuk memegang es yang saling mereka bagi. Cussss deh mulai tergerak berkomen dengan kondisi itu dengan teman yang ada di sebelah ane..ambil gelas es teh, slurruppp ”Ternyata mbee, masih ada anak sekolah zaman sekarang yang belum terjebak dunia gadget.” Teringat dulu waktu awak masih kecil, sampai berantem rela awak lakuin dengan anak SMP gegara rebutan layangan putus. Tangan patah gegeara main bola kaki di lapangan. Dikejar yang punya kebun ubi gegara nyolong ubi buat dibakar di malam minggunya. Nabung beli batrai, dinamao, ban  buat tamiya dan rela bangun pagi demi tamagoci ane..Ahhh ternyata ane besar di anatara kalangan anak 90-an…Sungguh menurut ane itu suatu berkah dan anugerah yang berlimpa..Ngeliat anak-anak kondisi sekarang (baca:besar tahun 2000an) ,mungkin udah sulit menemukan hal yang seperti dulu ane rasakan..Apakah hal ini termasuk salah dengan kondisi mereka peroleh saat ini..?  Mungkin tidak, karena ini merupakan salah satu bentuk kemajuan zaman bentuknya Teknologi..:) 

0 komentar:

Post a Comment

Tolong Komentarnya sesuai dengan topik yang anda baca. Komentar yang tidak sesuai akan dihapus secara otomatis